Tempat Pembuatan Kerajinan Tangan Dari Sampah Di Bali

Studio Tempat Saya Mengolah Sampah Menjadi Seni Kerajinan Tangan Dari Sampah

Perabotan Yang Saya Pakai Utk Membuat Seni Kerajinan Dari Sampah

Bahan-Bahan Utk Membuat Kerajinan Tangan Dari Sampah. Bahan-Bahan Ini Saya Dapatkan Dari Jalanan, Tong Sampah, Sungai, Selokan, Sawah, Tegalan, Dll. Semuanya Gratis!!!


Contoh Produt Kerajinan Tangan Dari Daur Ulang Sampah. Ini Saya Jual Per Biji Rp.250.000, Dan Laku. Bahan Gratis Jual Mahal. Untung 100%. Enak Kan? Kenapa Saya Jual Mahal? Supaya Orang Tau Bahwa Sampah Itu Bernilai Tinggi Sehingga Tidak Dibuang Sembarangan. Dulu Ada Ungkapan: Waktu Adalah Uang. Sekarang Saya Bikin Ungkapan Baru: Sampah Adalah Uang He He He…Mari Sama-Sama Populerkan Ungkapan Ini Supaya Lingkungan Kita Bisa Bersih Dari Sampah!!!






Sumber : http://recyclerubbishart.blogspot.com

3 thoughts on “Tempat Pembuatan Kerajinan Tangan Dari Sampah Di Bali

  1. cara”nya d.sertaiin jugga dong . . . aquw dapatt tugass nuiicgh . . aquw qhant pengenyya yang bagus nd’ menariik trus uniik juggaa . . oce?? trim’s , , ,

Leave a comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s